Saksikan Serunya Final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 Weekend Ini

Unshakablefoundations . – Asia Pacific Predator League 2019 sudah akhiri tahap kualifikasi di Indonesia. Set kualifikasi laga ini sudah diadakan mulai sejak November 2018. Tentang kualifikasi di Indonesia sudah diadakan pada 16 iCafe di 14 kota, diantaranya Jakarta, Medan, Palembang, Yogyakarta, Bandung, Malang, Samarinda, Bekasi, sampai Makassar.


Dalam pertandingan kelas dunia terbesar di Asia Pasifik yang diadakan Acer ini, sudah diambil 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 jadi finalis Indonesia. Kelak, beberapa finalis ini akan berlaga di set final Indonesia saat 3 hari di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 25-27 Januari 2019. Beberapa finalis akan memperebutkan kesempatan jadi wakil Indonesia di set final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok, Thailand serta membawa pulang prize pool USD 400.000 atau sejumlah IDR 6 milyar!

Dari Qualifier Indonesia yang telah berjalan serta dibarengi beberapa ribu pemain dari lebih dari 460 tim esport, tersebut 24 tim terbaik Indonesia yang akan bertanding di Indonesia Final APAC Predator League 2019 dari semasing divisi:


  • DOTA 2: Alter Ego, BOOM.ID, Rex Regum Qeon, PG.Barracx, EVOS, Aura, The Prime, HPG.Armored Proyek 
  • PUBG: BOOM.ID, Kocak Koplak, Astaga Gaming, Xgate, Royal Esport KRS, Aerowolf.TeamSeven, Aerowolf.TeamEight, Louvre Emporium, Alter Ego, Victim Reality, U2G, Ghost Alliance PIFF, Ghost Alliance Ayres, Lawan, Pixel-Geim.M.I, Existency. 

Tidak cuma mendatangkan arena pertandingan esports, pertandingan Acer Predator League 2019 juga mendatangkan berbagai sajian interaktif buat pengunjung serta beberapa acara menarik yang lain, contohnya: Predator Thronos Experience, Cosplay & Coswalk Competition Fighting Mini Games , Guess The MVP, Photo Competition, Products Auction & tampilan dari Shojo Complex.

Set National Final Indonesia yang akan berjalan saat tiga hari ke depan ini juga menghadirkan Predator Thronos, singgasana gaming sangat mutakhir untuk gamers kelas sultan yang sudah ada ke Indonesia sejak awal bulan Januari 2019 tempo hari. Pengunjung dapat rasakan langsung serunya pengalaman bermain games yang demikian imersif serta seperti riil di atas Predator Thronos. Temukan informasi sedetailnya mengenai Predator Thronos

Pengunjung dapat temukan rangkaian promo menarik Predator gaming series seperti cashback sampai Rp10 juta, bonus monitor gaming Predator, potongan harga gaming gears sampai 25% serta game PC gratis! Rangkaian promo menarik ini dapat diperoleh di even Predator League 2019.

Indonesia Final Asia Pacific Predator League 2019 ini tentunya dapat jadi pertandingan sangat berprestise awal tahun 2019. So, untuk kamu beberapa gamers serta siapapun yang tidak mau tertinggal laga seru tim-tim esport terunggul Indonesia, yakinkan kamu ada di Atrium Mall Taman Anggrek, Jumat – Minggu 25 – 27 Januari 2019 ini. Untuk kamu yang di luar Jabodetabek, tonton pun serunya pertandingan melalui streaming di Facebook Predator Gaming Indonesia.